Taman Wisata Tirta Swadaya

Rabu, 17 Mei 2017

Taman Wisata Tirta Swadaya


Kabupaten Lampung Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung,. Ibu kota kabupaten ini terletak di Sukadana.  Kabupaten ini memiliki semboyan “Bumei Tuwah Bepadan”. Kabupaten Lampung timur juga memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Taman Wisata Tirta Swadaya.
Taman Wisata Tirta Swadaya terletak di desa Gondong Rejo, Pekalongan. Objek wisata ini berjarak 1,4 km dari kota Metro.Taman ini juga menyuguhkan fasilitas diantaranya lahan parkir yang cukup luas, pesanggrahan wisata, dan rumah makan. Tentunya cocok sekali menikmati wisata ini bersama keluarga.
Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Taman Wisata Tirta Swadaya ini, seperti kemah wisata, wisata alam, memancing dan olahraga. Taman Wisata Tirta Swadaya dilengkapi beberapa fasilitas, seperti pesanggrahan wisata, pondok santap yang berjumlah 4 buah, mainan anak-anak, dan perahu air yang berjumlah 6 buah.
Dewasa dan anak-anak dapat menikmati wisata ini. Bahkan jika pengunjung ingin naik perahu, di taman ini juga tersedia perahu sewaan.

0 komentar :

Posting Komentar